Jenis - Jenis Tas Pria yang Fashionable

Jenis - Jenis Tas Pria yang Fashionable
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjTIEPFiBZomJGaDcfxIlHliwT5LXysx5ooA1miam3J_wMBJyFRyzVRcA3MjiSiRMY6VjbhdgP5MzR8DYvbMWfwxs8y2l9owJBMcVDpHqDv5dgOgO5S4Mz9wIHlUGGa2cgL-2Wp-mKhe5IW-MVBmkoTedSzCy6sUlWcYjv1oVoswNrTlHHM_ien3jY9UcM/s72-w400-c-h225/TAS%20SELEMPANG-SLINGBAG-TAS%20KERJA-%20THIESS-INDONESIA%20(WWW.VIZETAN.NET).png
Bepergian dengan membawa barang pastinya menjadi hal yang harus kita lakukan apa lagi jika kegiatan tersebut memakan waktu yang lama. Jika kita hanya membawanya dengan kedua tangan tentu akan sangat menggangu aktivitas yang akan kita lakukan sehingga memakai tas atau tempat penyimpanan lainnya adalah salah satu pilihan terbaik. Tas merupakan salah satu pilihan terbaik yang bisa kita pakai untuk membawa barang yang akan kita bawa, selain mempermudah dalam membawanya tas juga menjadi salah satu aksesoris yang dapat membuat penampilan kamu menjadi lebih menarik. Saat ini sudah banyak desain tas yang beredar dipasaran dengan model dan jenis yang berbeda-beda. Yuk kita kenali jenis-jenis tas yang sering dipakai pria namun tetap fashionable


Jenis- Jenis Tas Pria yang Fashionable

Backpack
Backpack atau yang biasa disebut juga tas punggang atau ransel merupakan salah satu tas yang banyak dipakai oleh setiap orang, baik untuk wanita maupun pria. Selain nyaman saat digunakan, jenis tas ini juga mempunyai ukuran yang cukup besar sehingga dapat memudahkan penggunanya untuk membawa banyak barang, seperti laptop, buku, dan benda lain yang berukuran besar. Tas ini sering digunakan untuk pergi ke sekolah, tempat kerja, kampus, dan traveling.

Sling Bag
Sling Bag atau biasa disebut juga tas selempang merupakan adalah jenis tas yang dirancang dengan tali selempang yang dapat diikatkan di bahu atau pinggang, sehingga bisa dibawa dengan nyaman dan praktis. Tas jenis ini memiliki tali yang cukup panjang dengan ukuran bervariasi, sehingga sangat cocok dipakai untuk bekerja, sekolah atau kampus, jalan-jalan.

Waistbag
Waistbag atau biasa disebut juga tas pinggang, karena pemakaianya memang dikhususkan untuk dikenakan di sekitar pinggang dan pinggul. Berbeda dengan Backpack yang bisa membawa banyak barang, waistbag mempunyai ukuran yang kecil seheingga hanya bisa memampung sedikit barang
Pada umumnya, tas ini memiliki fungsi yang sama dengan sling bag atau tas selempang. Hanya saja bentuk waist bag cenderung memanjang.

Massenger Bag
Messenger bag merupakan tas yang terispirasi dari tas yang sering dipakai oleh kurir untuk mengirimkan surat. Jenis tas ini memiliki bentuk dan ukuran yang cukup lebar sehingga mampu memuat barang yang banyak. Selai itu, jenis tas ini memiliki ciri fisik yaitu sabuk yang panjang untuk diselempangkan di bahu. Tas ini cocok untuk dipakai kegiatan sehari-hari seperti kerja, sekolah atau pergi ke kampus.

Clutch Bag

Clutch bag merupakan model tas yang kecil dan menyerupai dompet, namun ukurannya cenderung lebih besar. Bentuk dari tas ini tidak memiliki pegangan dan cukup digenggam untuk membawanya. Jenis tas yang satu ini biasanya digunakan untuk membawa kebutuhan yang esensial saja, seperti dompet, handphone, kartu-kartu atau barang-barang kecil lainnya.

Tote bag
Tote bag merupakan salah satu tas yang saat ini cukup poluler bahkan difungsikan sebagai pengganti kantong plastik. Tas ini juga sangat praktis lantaran tas ini bisa dijinjing dengan satu tangan. Adapun bahan tote bag yang sering digunakan yaitu kulit, rajut, dan kanvas.

Itulah sedikit ulasan tentang jenis tas pria yang sering dipakai namun tetap memberikan kesan fashionable. Bagi anda yang sedang mencari tas atau jenis pakaian lainnya, anda bisa menghubungi kami. Karena kami siap menjadi partner yang profesional dan berdedikasi tinggi. Jangan ragu dengan bahan dan kualitas dari vizeta karena kami sangat mengutamakan kualitas. 
thiess, tas, kantong, ransel, tas punggung, tas gendong, tas selempang, tas selendang, pouch, tas pinggang, tas kerja, tas sekolah, souvenir perusahaan, merchandise perusahaan, reward tambang, Multi Harapan Utama, Multi Tambangjaya Utama, Mitra Celebes Stell Indonesia, Mutiara Alam Perkasa, Mahkota Mega Lestari, MBH Multi Resource, Medco E&P Indonesia, muara alam sejahtera, Meares Soputan Mining, Meratus Jaya Iron & Steel, Nuansacipta Coal Investment, Nusantara Berau Coal, newmont horas nauli, Oorja Indo KGS, Padangbara Sukses Makmur, Pendopo Energi Batubara, Perkasa Inakerta, Pesona Khatulistiwa Nusantara, Pipit Mutiara Jaya, Putra Muba Coal, Peabody Holland BV, Pamapersada Nusantara, Petrindo Jaya Kreasi, Pertamina, Petronas, Peteyekadi,
Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2008. KEPALA SABUK | BELT BUCKLE | SABUK TAMBANG - All Rights Reserved